SEMANGAT BELAJAR: KEPRIBADIAN MEMBENTUK PASSION

Pages

Tuesday 22 January 2019

KEPRIBADIAN MEMBENTUK PASSION

SEMANGATBELAJAR- Di era yang serba cepat dan milenial ini, banyak hal yang perlu dipelajari dari pendidikan, kebudayaan, sosial maupun agama. tidak memungkinkan rasanya jika manusia zaman sekarang ini, hidup tidak dengan informasi walau hanya dengan tak sengaja mendengar siaran- siaran televisi yang ditayangkan dipinggir jalan, mungkin saja ada tetapi hanya sebagian kecil. 

membahas tentang informasi tentu juga membahas tentang pemahaman kita. bagaiman sebuah informasi yang kita tangkap dengan baik mampu menghasilkan pemahaman yang baik maupun prespektif. seperti sebuah kutipan yang selalu di tayangkan dalam sebuah acara bergender sastra "Apa yang kita dengar dan kita lihat itulah pribadi kita". Yups! karenannya kepribadian seseorang dapat pula ditentukan tentang banyak tidaknya dia mendengar dan melihat sebuah informasi yang sering dia dapatkan. jadi tetap menjadi pelajarlah untuk membangun kepribadian yang lebih baik.

Tentang sebuah kepribadian adalah dasar akhlak dalam pemikiran dan jiwa manusia. dia selalu akan ada dan dibawa dalam segala aktifitas manusia, baik dalam beribadah, bersosial maupun banyak yang lainnya. sehingga kepribadian memiliki sifat yang sama persis dengan gaya dalam hukum fisika yang sering kita dengar yaitu ; " gaya tidak bisa dimusnahkan, dia hanya bisa dirubah dari satu bentuk kebentuk yang lain "dan begitu pula kepribadian seseorang. sehingga kepribadian tidak akan pernah musnah dari jiwanya. dia hanya dapat berubah-ubah dari satu kebaikan ke kebaikan yang lain begitupula dari satu keburukan kekeburukan yang lain. sehingga jalan terbaik yang benar-benar bisa membentuk sebuah kepribadian adalah dorongan atau motivasi. apabila dorongan atau motivasi itu baik maka seseorang akan menjadi baik tetapi apabila sebaliknya maka dia akan menjadi kepribadian yang Abnormal. Sehingga untuk menjadi pribadi yang baik maka sangat dibutuhkan sebuah dorongan atau motivasi yang baik yaitu melalui cara sering mendengarkan ataupun melihat prilaku-prilaku positif dan menambah kebaikan saat memahaminya.

membicarakan sebuah kepribadian, sama halnya membicarakan sebuah semangat kehidupan. kepribadian memotivasi sebuah gairah hidup atau yang populernya disebut " PASSION". kepribadian yang baik akan membawa sebuah passion yang baik, arah hidup yang selaras dan semangat tanpa menyerah. sehingga banyak yang kita lihat bahwa kemajuan seseorang dalam hidup mereka disebabkan oleh kepribadian yang ditanamkan baik dalam diri mereka sehingga memunculkan passion dan jiwa semangat dalam memunculkan sebuah kebaikan dan arah tujuan hidup yang benar.

passion adalah salah satu hasil dalam sebuah kepribadian. melalui passion sebuah karya diciptakan. Passion adalah sebuah arah hidup yang mampu menghasilkan karya. karena dia yang mendorong seseorang untuk tetap menghasilkan kehidupan untuk lebih baik.  melalui passion banyak manusia menciptakan sebuah karya yang tidak terbilang harganya. sehingga sering saja kita dengar tentang seseorang yang mampu menciptkan karya yang yang tak terhitung jumlah dan harganya sehingga  membawa pemiliknya seperti "mutiara bernilai didalam samudera". mengapa demikian, karena kepribadian yang benar-benar baik membentuk arah tujuan yang baik dalam jiwa mereka dan itulah passion.

No comments:

Post a Comment

Jika ada pertanyaan dan beberapa permasalahan yang berkaitan dengan artikel. Langsung saja kalian tulis di contak comment yang kami sediakan atau click post a comment dan jangan lupa untuk Berkomentar yang baik 🙂